19.8 C
Munich
Minggu, Juni 23, 2024

Dipercayakan Rakyat, Pj Waterpauw Harap Cartenz Malibela Dapat Bekerja Sama

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs Paulus Waterpauw M.Si berharap Wakil Ketua IV DPR Papua Barat, Cartenz Inigo Ortez Malibela dapat bekerja sama dengan Pemprov Papua Barat.

Hal itu diungkapkan Pj Waterpauw saat menyampaikan sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan sumpah/janji peresmian pengangkatan wakil ketua IV DPR Papua Barat sisa Masa jabatan tahun 2019 – 2024, Jumat (14/10/2022) di Manokwari.

Pj Waterpauw menyampaikan menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakat.

“Ini merupakan suatu kepercayaan masyarakat kepada saudara,”kata Pj Waterpauw

Ia menuturkan, Pelantikan dan peresmian Cartenz Malibela sebagai Waket IV DPR Papua Barat merupakan awal dalam melaksanakan tugas sebagai salah satu unsur pimpinan DPR Papua Barat.

“Saya juga berharap agar saudara dapat berkerja sama dengan pemerintah daerah dan stakholder lainnya untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,”harap Pj Waterpauw.

Jendral bintang tiga ini juga mengimbau kepada seluruh Anggota DPR Papua barat dan masyarakat agar mendukung penuh Waket IV DPR Papua Barat melalui mekanisme pengangkatan yang pelantikannya baru disaksikan bersama.

“Saya mengajak kita semua tetap menjaga situasi dan keamanan di Provinsi Papua Barat. Ini penting, pemerintah tak dapat melaksanakan pembangunan tanpa didukung situasi dan kondisi daerah yang kondusif,”ajak Pj waterpauw.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta