4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Dianggap Sudah Memperhatikan Masyarakat Flobamora Di Mansel, Maxi Ahoren Diberi Hadiah Kain Timur

Must read

RANSIKI,JAGATPAPUA.com– Maxsi Nelson Ahoren di beri penghargaan Kain Timur karena dianggap telah memperhatikan masyarakat Flobamora di Kabupaten Manokwari Selatan.

Penghargaan itu diberikan langsung ketua Flobamora Papua Barat Clinton Talo pada HUT Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren ke 48 tahun, pada Jumat (31/3/2023) di Kampung Tobouw Distrik Ransiki Kabupaten Mansel.

“Saya mewakili masyarakat Flobamora di Mansel memberikan Hadiah Kain Timur kepada bapak Maxsi Ahoren karena sudah memperhatikan warga Flobamora di Mansel. Terima Kasih Bapak Maxsi,”ucap Clinton setelah memberikan Hadiah.

Penyerahan kain timur kepada Maxsi Ahoren dari kepala suku Flobamora

Menerima Hadiah Kain Timur tersebut Pimpinan Lembaga Kultur di Papua Barat Maxsi Ahoren mengucapkan terima Kasih atas Hadiah yang diberikan.

“Kedepan kita bergandengan tangan saling bekerja sama, membangun wilayah Papua Barat secara khusus Manokwari Selatan,”ucapnya

Ia juga mengakui bahwasannya warga Flobamora di Papua Barat termasuk Mansel telah berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Sehingga saya mewakili masyarakat kultur dan pemerintah memberikan apresiasi atas kontribusi membangun daerah ini,”imbuhnya.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta