14 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Danrem 181/PVT Pimpin Gelar Pasukan Kesiapan Operasi Satgas Pamrahwan

Must read

SORONG, JAGATPAPUA.com – Danrem 181/PVT Sorong Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, MA, memimpin gelar pasukan pemeriksaan kesiapan operasi Satgas Pamrahwan Yonif RK 762/VYS Tahun 2019, di Aula Sudirman Yonif RK 762/VYS, Jumat (16/8/2019).

Pelaksanaan gelar pasukan ini guna mengecek kesiapan prajurit yang akan melaksanakan tugas operasi dan berbagai persiapannya.

Dimana Satgas Pamrahwan Yonif RK 762/VYS Tahun 2019, berjumlah kurang lebih 250 anggota, yang akan diberangkatkan pada awal September, ke lokasi tugasnya masing-masing.

Danrem 181/PVT, Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, MA, mengingatkan semua prajurit agar dalam menjalankan tugas dapat menjauhi pelanggaran. Sebab dari tahun ke tahun selalu ada pelanggaran dari masalah minuman keras hingga Kelana Yudha.

“Diharapkan Satgas tahun ini tidak ada pelanggaran, dengan menanamkan dalam diri bahwa tugas merupakan kebanggaan dengan menjaga nama baik diri sendiri, Satuan dan negara,” tegas Danrem.

“Dalam tugas harus rela dan ingat akan Tuhan, agar dalam pelaksanaannya anggota bisa pulang dengan selamat, selama 9 bulan pelaksanaan tugas,” tutup Danrem.

Selanjutnya Danrem 181/PVT bersama sejumlah perwira dan tamu undangan mengecek langsung kelengkapan kendaraan Satgas Pamrahwan.(**/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta