3.3 C
Munich
Rabu, Februari 21, 2024

Cerita Tentang Ibu Negara Iriana Jokowi Yang Hafal Nama Roma Megawanty

Must read

JAKARTA, JAGATPAPUA.com – Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw dan Roma Megawanty.P., S.Kom.M.Si, telah mengakhiri masa tugas sebagai Penjabat Gubernur dan Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Papua Barat, pada Rabu, 1 November 2023.

Selama bertugas baik Paulus Waterpauw sebagai Penjabat Gubernur dan Roma Megawanty, sebagai Tim Pengerak PKK keduanya telah meraih sejumlah prestasi dan penghargaan. Bahkan karena prestasinya selama memimpin Tim Pengerak PKK, Ibu Negara Iriana Jokowi sampai menghafal nama Roma Megawanty.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua Umum Tim Pengerak PKK Pusat, Ny.Tri Suswati Tito Karnavian dalam sambutanya, saat melakukan serah terima jabatan Ketua Tim Pengerak PKK Papua Barat, Rabu 1 November 2023.

Dalam kesempatan itu, Ny.Tri Suswati Tito Karnavian menyampaikan terimakasih pembina tim pengerak PKK Papua Barat Komjen Pol (Purn), Drs. Paulus Waterpauw. M,Si dan Roma Megawanti. P.S.Kom.M.Si, yang melaksanakan kegiatan PKK dengan sangat baik meraih prestasi yang tidak hanya ditingkat daerah, namun juga nasional, ini sangat membangkan tim pengerak PKK.

“Sebagai ketua umum, saya merasa bangga ada tim pengerak PKK yang jauh dari ibu kota, terletak di Indonesia Timur sudah mengharumkan nama pkk dengan penghargaan-penghargaan kepada beliau,” ujarnya.

“Terus terang saja, ada dua kali pertemuan dengan Ibu Negara, ibu negara itu hafal dengan nama ibu Roma Waterpauw. Itu suatu supraise bagi kami, karena sebagai Ketua PKK provinsi beliau hafal dengan ibu Roma Waterpauw, itu dua kali pertemuan,” terangnya.

“Ini menandakan bahwa atensi yang luar biasa dari pimpinan yaitu beliau sebagai pembinan utama PKK,” sambungnya.

Dengan raihan prestasi ini, nama PKK Papua Barat semakin dikenal sehingga, ia berharap Ketua PKK selanjutnya dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Roma Megawanty.

“Dengan prestasi itu telah membuat nama tim pengerak Papua Barat, cukup dikenal, mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan oleh Ibu Siti Mardianah, saya tau kader PKK Papua Barat itu sangat tangguh dengan motivasi kerja yang luar biasa, dengan pencapaian dengan kreativitas yang sudah dibuktikan dengan prestasinya,” tandasnya.(rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta