13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Bupati Waran Kunjungi Beberapa Gereja di Yapen Papua

Must read

SERUI,JAGATPAPUA.com— Bupati Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran kunjungi beberapa Gereja di Serui, Kabupaten Yapen Provinsi Papua.

Kunjungan itu dalam rangka sidang sinode GKI di Tanah Papua. Jemaat yang dikunjungi Bupati tersebut yaitu GKI Jemaat Efata dan GKI Siloam. Keduanya merupakan jemaat transit, BP wilayah VI dan VIII di Yapen.

Dalam sambutannya, Waran mengingatkan warga jemaat untuk terus menjaga gereja dan terus menumbuhkan iman agar gereja dapat terus bertumbuh di tengah era globalisasi.

Foto Bersama//

Waran yang merupakan peserta resmi sidang sinode dari Klasis ransiki dan merupakan team perumus pesan sidang sinode, dirinya berharap sidang sinode ini dapat terus berkembang dan terus tumbuh di tanah papua agar gereja dapat membantu pemerintah daerah dalam menunjang pembangunan di atas tanah Papua.

“Saya berpesan jaga gereja dan Iman Jemaat Terus Tumbuh di era globalisasi ini,”pesan Bupati Mansel.

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksanaan sidang sinode atas pelayanan baik di kabupaten Yapen sebagai kabupaten transit dan kabupaten waropen sebagai kabupaten pelaksana sidang.

Dirinya berharap kebersamaan di dalam Tuhan terus di jaga dan dipelihara sebagai rumah besar GKI di tanah Papua bagi seluruh umat Kristen yang ada di tanah Papua.(jp/dhy)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta