3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Bupati Serahkan 167 Kendaraan Dinas Untuk Kepala Sekolah SD dan SMP

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemerintah Kabupaten Manokwari, menyerahkan kendaraan operasional, bagi Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP, serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sebanyak 188 kendaraan roda dua, diserahkan Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, pada apel gabungan di lingkungan Kabupaten Manokwari, Senin (29/7/2019).

Kendaraan roda dua tipe Suzuki, yang diperuntukan bagi Kepala Sekolah SD dan SMP ini, merupakan program yang bersumber dari Dana Otsus Tahun 2019, dengan total anggaran Rp3 miliar lebih.

Dimana sebanyak 124 unit diberikan kepada Kepala Sekolah tingkat SD dan 43 unit tingkat SMP, sedangkan sisanya diserahkan kepada OPD di Pemkab Manokwari.

Bupati mengatakan pemberian kendaraan dinas ini, sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam mengapresiasi atas segala pengabdian serta dedikasi para kepala sekolah, yang memiliki peranan dalam memajukan dunia pendidikan.

Diharapkan kendaraan yang diberikan dapat menunjang aktivitas kegiatan belajar mengajar, serta memberikan semangat kepada para sekolah dalam menjalankan tugas untuk mencerdaskan anak-anak bangsa.

“Sepeda motor ini agar benar-benar digunakan untuk menunjang kinerja dalam menjalankan tugas, keseharian dan tidak disalahgunakan untuk kepentingan lain,” tandasnya.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta