13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Bupati Mansel Serahkan DPA Tahun Anggaran 2020

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, menyerahkan Daftar Pengisian Anggaran (DPA) OPD tahun anggaran 2020, diruang rapat kantor bupati, Senin (3/2/2020).

DPA ini diserahkan secara simbolis kepada 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pendidikan (Disdik), Sektretariat Dewan (Setwan), Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Distrik Ransiki.

“Saya berharap penyerahan ini jangan dimaknai sebagai penyerahan simbolik dan seremonial saja. Ini adalah langkah awal pelaksanaan/pedoman bagi masing-masing OPD untuk melaksanakan kegiatan di tahun 2020,” ungkap bupati.

Bupati juga menekankan agar tiap bidang-bidang dapat terlibat sesuai kegiatan yang terdapat di dalam DPA, agar dalam pelaksanaannya sesuai tupoksi dan tidak bermasalah kedepannya.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan agar setiap bidang untuk tidak menjanjikan ataupun menjual belikan DPA, karena akan bermasalah dengan hukum.

“DPA ini digunakan untuk kegiatan dalam meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Sehingga DPA harus digunakan sebagaimana mestinya,” tandas bupati.(nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta