19.8 C
Munich
Minggu, Juni 23, 2024

Bupati Hermus Prediksi Pasar Sanggeng Rampung September 2024

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou memprediksi Pembangunan Pasar Sentral Sanggeng Rampung pada September 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Bupati Manokwari Hermus Indou kepada awak media usai meninjau proses pembangunan Pasar Sanggeng pada Jumat (10/5/2024).

Orang Nomor 1 di Manokwari ini menyebut bahwa hingga mei 2024, progres pembangunan pasar Sanggeng sudah mencapai 48 persen.

“Capaian ini menunjukan bahwa perkembangan pembangunan pasar Sanggeng sudah sangat baik,  telah terjadi kemajuan yang signifikan dalam pembangunan pasar Sentral sanggeng Manokwari,”kata Bupati Hermus.

“Target kami adalah sekitar bulan September, atau selama 153 hari kedepan pembangunan pasar Sentral sanggeng ini sudah bisa selesai dikerjakan,”ujarnya.

Ia mengatakan, pembangunan pasar tersebut tentu untuk mewadahi dan memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat dan juga pedagang yang ada di Kabupaten Manokwari.

“Seperti yang kita lihat bahwa masih banyak pedagang kita yang masih berjualan di samping jalan, di emperan toko dan lain sebagainya karena memang ruang kita di Manokwari ini terbatas,”tuturnya

Untuk itu Hermus meminta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Manokwari dalam mendukung proses pembangunan pasar tersebut

Ia berharap progres pembangunannya dapat selesai tepat waktu tanpa adanya halangan.

“Sehingga masyarakat secara khusus para pedagang bisa segera menempatinya,”tutupnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta