11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Bupati Hermus Harap IKALJATIM Jadi Garda Sosial Dan Pilar Pembangunan Papua Barat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH berharap Ikatan Alumni Jawa Timur di tanah Papua dapat menjadi kekuatan Sosial dan Pilar penyelenggaraan pembangunan di Papua Barat.

Hal itu diungkapkan Bupati Manokwari, Jumat (15/7/2022) kepada awak media usai menghadiri Rapat kerja IKALJATIM di Manokwari.

“Partisipasi IKALJATIM dalam mendukung dan juga menyukseskan seluruh kebijakan, program, kegiatan dan pembangunan daerah di tanah Papua. Itu yang menjadi harapan pemerintah Manokwari,”kata Bupati Hermus

Apalagi sebagai Ibu Kota Provinsi Papua Barat tentu diharapkan Manokwari bisa mendapatkan dukungan dari IKALJATIM di dalam merumuskan pemikiran yang nanti dihasilkan melalui Raker tersebut.

“Yang kemudian bisa di rekomendasikan kepada pemerintah pusat dan pemerintah provinsi agar bisa membantu percepatan pembangunan terutama melalui program-program strategis pembangunan Manokwari sebagai pusat peradaban di tanah Papua dan juga ibu kota provinsi Papua Barat,”beber Bupati

Sehingga wajah negara dan wajah Orang Papua juga bisa di lihat di Manokwari. Ia yakin suatu saat kota Manokwari maju dan bisa menjadi tujuan wisata bagi banyak orang.

Bupati juga menyambut baik serta mendukung seluruh upaya yang di lakukan oleh IKALJATIM yang pembinanya adalah Pj Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si.

“Semoga raker ini berjalan dengan sukses dan bisa menghasilkan output yang baik, agar bisa di kontribusikan baik secara internal IKALJATIM tetapi juga internal ditingkat Kabupaten juga Provinsi PB,”ujarnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta