3.3 C
Munich
Rabu, Februari 1, 2023

Bupati Ajak ASN Bangun Semangat Transformasi Tingkatkan Kinerja Tahun 2022

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH pimpin apel perdana ASN Dilingkup pemerintahan Kabupaten Manokwari, Senin (3/1/2022) di lapangan Apel Kantor Bupati Manokwari, Sogun.

“Kiranya semangat perayaan natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 menjadikan diri kita (ASN) sebagai insan yang selalu mengasihi Tuhan dan sesama kita serta dan mengasihi pekerjaan yang sudah dipercayakan Tuhan kepada kita,”ucap orang nomor 1 di Manokwari ini.

Karena menurut Bupati, menjadi ASN Dilingkup Pemkab Manokwari itu adalah sebuah anugerah, berkat dan kehormatan dari Tuhan untuk ASN dalam membangun harga diri dan martabat di tanah ini.

Dalam arahannya juga, Bupati mengatakan, Di tahun kerja yang baru ini juga diharapkan dapat membangun semangat transformasi yaitu perubahan dan pembaharuan dalam proses menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan serta pembinaan kemasyarakat di Kabupaten Manokwari.

“Semangat transformasi yang saya maksudkan adalah adanya perubahan mainset ASN atau cara pandang kita yang telah menerima mandat dari Tuhan dan pemerintah untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat di kabupaten Manokwari,”urai Bupati Indou

Cara berfikir positif dan produktif itulah yang perlu dibangun, untuk meningkatkan kinerja ASN dalam pemerintahan. Perubahan dan pembaharuan kedua tentu diharapkan terjadi juga dalam proses cara bekerja dan perilaku serta karakter .

“Sebagai pimpinan pemerintahan saya berharap perilaku positif yang perlu ditunjukan adalah disiplin pegawai,”tandas Indou

Disiplin dalam berpakaian itu harus, karena tentu standar dalam mengenakan pakaian dinas semua sudah diatur. Hal ini tentu harus menjadi perhatian serius ASN sesuai aturan yang berlaku.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta