5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Buka ujian seleksi PPPK Papua Barat, Sekda Fonataba Ingatkan Tugas Aparatur Negara

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.COM – Plt Sekda Papua Barat Jacob Fonataba membuka ujian seleksi PPPK yang di ikuti oleh 417 peserta, Jumat (8/12/2023).

Dalam sambutannya, Jacob mengingatkan para peserta sebagai abdi negara harus melayani masyarakat.

“Kita bekerja sebagai abdi negara, sebagai abdi masyarakat, lihat panggilan bapak ibu hari ini sebagai abdi negara untuk melayani masyarakat,” kata Sekda.

Fonataba mengingatkan kepada para peserta ujian PPPK bahwa menjadi aparatur sipil negara sebagai penyelenggara pembangunan mempunyai peran yang sangat strategis dalam mengakselerasi dan mengoptimalkan semua potensi dalam rangka meningkatkan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, bukan hanya tugas menjadi aparatur sipil negara, Fonataba juga menegaskan, ketika lulus dan sudah mulai bekerja sebagai PPPK non PNS maka harus menjaga kejujuran dan kedisiplinan.

“Kalau sudah resmi terdaftar, saya selaku sekretaris daerah, saya mohon kepada bapak ibu untuk bekerja dengan bijaksana, lihat hal-hal yang baik, ikuti peraturan yang berlaku, jangan mengikuti alur-alur yang tidak bagus,” cetusnya.

“Dan ketika dilibatkan ke dalam suatu program atau kegiatan dan ada kelebihan, silakan kembalikan ke porsinya, kita harus mempunyai integritas, profesional, rajin ketika waktu jam kantor dan jujur dalam segala hal,” tutupnya.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta