-0.3 C
Munich
Sabtu, Februari 24, 2024

Besok DPR Papua Barat Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Di Jakarta

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Para Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPRPB) akan menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat.

Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor SIP mengatakan, telah menerima undangan dari Kementrian dalam Negeri (Kemendagri) RI sore tadi, terkait Pelantikan Pj Gubernur Papua Barat, besok, Rabu (1/11/2023) di Jakarta.

“Saya baru terima undangan sore ini, saya berangkat besok tapi sebagian pimpinan DPR Papua Barat sudah berada di jakarta. Saya dan beberapa pimpinan DPR Papua Barat lainnya tidak sempat hadiri pelantikan tapi sorenya kita silaturahmi dengan bapak Penjabat Gubernur yang baru,”kata Orgenes Wonggor, Selasa (31/10/2023)

Saat ditanya terkait siapa Pj Gubernur yang akan dilantik besok, Wonggor mengatakan hingga saat ini belum menerima SK atau bocoran siapa Pj Gubernur PB yang akan dilantik besok oleh Kemendagri.

“Saya hanya menerima undangan, dan saya juga sampai sekarang belum tahu siapa Penjabat Gubernur yang akan dilantik besok oleh Mendagri. Dari awal saya sudah sampaikan kita tetap mendukung siapapun Pj Gubernur yang dilantik oleh Mendagri”ujarnya

Sesuai isi undangan yang diterima, pelantikan besok dilaksanakan pukul 08.00 wib, di sasana Bhakti Praja (SBP) Lantai 3 Gedung C Kemendagri Jl Medan Merdeka Utara no 7 Jakarta Pusat.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta