3.3 C
Munich
Rabu, Februari 21, 2024

Berbekal Prestasi di Piala Gubernur Papua Barat, SSB Ransiki Optimis Tatap Soeratin Cup

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — SSB Ransiki baru saja mencatatkan prestasi yang cukup gemilang pada pelaksanana Piala Gubernur Papua Barat yang rampung 22 Desember 2023 lalu.

Di mana, pada kategori kelompok usia 16 tahun, SSB Ransiki berhasil meraih juara dua, sementara untuk kelompok usia 14 tahun SSB Ransiki meraih juara tiga. Tak sampai di situ, salah satu pemain muda berbakat Mansel yakni Nahor Inden berhasil membawa pulang piagam pemain terbaik U-14.

Dengan bekal prestasi ini, SSB Ransiki optimis menatap pelaksanaan Piala Soeratin yang akan digelar di Kabupaten Telul Bintuni, Juni mendatang.

“Itu untuk kelompok usia 13, 15, dan 17. jadi kami juga tengah persiapkan diri,” tutur Ketua Club SSB Ransiki, Jordan Way, Senin (8/1/2024).

Jordan mengaku, dengan materi pemain yang dimiliki, SSB Ransiki mampu meraih prestasi pada pelaksanaan Piala Soeratin tersebut.

“Kita punya pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa, jadi pasti kita akan diperhitungkan di sana,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jordan kemudian mengapresiasi sejumlah pihak yang sudah membantu SSB Ransiki.

“Pemda tetap bantu kami dengan anggaran kalau ada kegiatan, terus kemudian Pak Charles Mandacan dan juga Pak Levinus Waran selalu membantu dan memberikan dukungan. Kedepan, kami berharap ada anggaran rutin untuk pembinaan dari Pemda Mansel,” tukasnya.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta