0.8 C
Munich
Senin, Februari 26, 2024

ASN Bekerja Untuk Melayani Rakyat Bukan Untuk Dilayani

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pj Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere pimpin apel perdana ASN dilingkungan pemerintahan Provinsi Papua Barat, pada Senin 8 Januari 2024.

Dalam arahannya, ia mengatakan, tahun 2024 ASN harus bekerja lebih disiplin dengan menegakan peraturan yang berlaku.

“Kita sebagai pelayan masyarakat harus menjadi penegak keadilan, konsisten dalam tugas pokok kita sebagai pegawai provinsi,”kata Temongmere

Patut menyadari dan meningkatkan etos kerja yang baik, introspeksi diri sebagai ASN yang dipercayakan negara dan masyarakat untuk terus bekerja melayani bukan dilayani.

Apel Gabungan ASN Pemprov Perdana Tahun 2024.

“Mari terus bergandengan tangan menjaga kesejahteraan kemanan dan pembangunan di daerah ini. Atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Papua Barat saya menyambut baik dan mengapresiasi kerja sama yang terjalin selama tahun 2023,”ucap Temongmere.

Realisasi Pelaksanaan program kerja pemprov Papua Barat tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur juga mengingatkan Plt Sekda Jacob Fonataba dan kepala BPKAD Papua Barat untuk segera menyelesaikan semua proses yang berkaitan dengan APBD 2024.

“Program kerja kita rujukannya APBD 2024, untuk itu saya harap pak sekda untuk memperhatikan hal yang berkaitan dengan keuangan, supaya segera diselesaikan sebelum tanggal 15 Januari, Sehingga penyerahan DPA kepada OPD bisa dilaksanakan dan program kerja juga bisa dilaksanakan,”bebernya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta