1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

Berbagi dengan Sesama Basarnas Manokwari Ikut Sembelih Hewan Qurban

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan/Basarnas Manokwari, berbagi hewan qurban dijajarannya dan masyarakat, dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8/2019).

Suasana kekompakan dan rasa kekeluargaan dijajaran pegawai Basarnas, terlihat saat pelaksanaan penyembelih hewan qurban oleh Ustad Suprapto dibantu unsur pegawai dan Dharma Wanita.

Kepala Basarnas Manokwari, George L. Mercy Randang, S.IP, mengatakan Idul Adha, bagi umat muslim merupakan hari untuk bersuka cita dalam kebersamaan dan suka cita, bukan hanya bagi umat muslim saja, melainkan antar umat beragama.

Untuk itu, George berharap momentum ini dapat memupuk persaudaraan terhadap sesama keluarga besar Basarnas Manokwari, serta saudara kita yang membutuhkan.

“Kita sebagai umat manusia hidup harus saling mengasihi, berbagi bersama saudara kita tentu sebagai orang beriman, kita percaya berkah dan hikmat akan ditambahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tandas George.

Daging qurban, yang terkumpul sekitar 150 kantong perkantong 1 kg, dibagikan kepada pegawai dan warga disekitar kantor.(rls/red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta