11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Berbagai Lomba Meriahkan Paskah GKPMI Jemaat Getsemani Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Gereja Kalvari Pentakosta Missi di Indonesia (GKPMI) Jemaat Getsemani Manokwari menggelar sejumlah lomba meriahkan hari raya Paskah tahun 2023.

Lomba yang diselenggarakan oleh departemen Pemuda/i dan Remaja Jemaat Getsemani itu melibatkan seluruh jemaat termasuk departemen sekolah Minggu pada Jumat (7/3/2023) di lingkungan gedung gereja Getsemani Reremi Manokwari.

Gembala sidang Jemaat Getsemani Pdt Yustus Mandibondibo memberikan apresiasi kepada pengurus departemen Pemuda yang telah berinisiatif menyelenggarakan berbagai lomba Paskah 2023.

“Ini sangat meriah ya, saya sangat apresiasi dan terima kasih. Ini sebagai bentuk respon positif jemaat Tuhan terhadap pengorbanan Tuhan Yesus Kristus. Serta memupuk tali silaturahmi antar jemaat,”ungkap Pdt Yustus di sela sela kegiatan lomba tersebut.

Ia berharap kekompakan dan kebersamaan selama perayaan paskah tetap dijaga oleh jemaat dan Dep Pemuda yang menyelenggarakan lomba ini.

“Semoga kita dapat memaknai pengorbanan Yesus Kristus sebagai tanda kasih dan cintanya kepada kita umat Manusia,”ucapnya

Sementara Ketua Dep Pemuda/i dan Remaja GKPMI Jemaat Getsemani, Fenti Rumbiak menyebut, beberapa lomba tersebut yaitu Lomba CCA (Cerdas Cermat Alkitab), Bisik-bisik berantai, lomba makan kerupuk, lomba goyang Balon .

“Lomba makan kerupuk dan goyang Balon sudah kita lakukan sore tadi (red) serta tiga lomba lainnya,”sebut Rumbiak

Selanjutnya, untuk lomba CCA dan bisik-bisik berantai akan dilaksanakan besok Sabtu (8/3/2023) di gedung gereja Getsemani karena melibatkan pemuda dari Jemaat El Shadai dan kelompok dari Siswa SMAN Kasuari Manokwari.

“Kami sudah menyiapkan hadiah dari setiap lomba bagi kelompok yang meraih juara ya. Untuk CCA ada Piagam penghargaan juga,”ujarnya

Fenti Rumbiak menyampaikan terima kasih kepada kepada seluruh pengurus pemuda yang sudah bekerja sama mendukung suksesnya perayaan paskah dilingkup jemaat Getsemani.

“Seluruh rangkaian kegiatan Paskah ini dilakukan semata untuk kemuliaan bagi nama Tuhan,”cetusnya.(jp/ask).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta