-0.6 C
Munich
Jumat, Desember 9, 2022

Belasungkawa Perseman Untuk Para Korban Meninggal Dunia Tragedi Kanjuruhan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Klub Perseman Menyampaikan belasungkawa kepada para korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan, Malang Provinsi Jawa Timur pada Sabtu (1/1/2022).

“Atas nama Menajemen Klub Perseman Manokwari kami menyampaikan rasa turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban 174 orang meninggal dunia dan kepada keluarganya,”ucap Sekretaris Umum Manajemen klub Perseman, Yan Christian Warinussy.

Sebagai klub resmi PSSI di Provinsi Papua Barat, Perseman Manokwari menyampaikan rasa duka yang dalam juga kepada Menajemen Arema Malang bersama seluruh Aremania atas peristiwa yang menyedihkan tersebut.

Perseman Manokwari mendesak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo agar melakukan pula evaluasi internal terhadap anggota Polri yang menembakkan gas air mata kepada penonton di tribun Stadion Kanjuruhan tersebut.

Menajemen Klub Perseman Manokwari meminta Kapolri untuk dapat menindak tegas para anggotanya yang diduga berada di lapangan pada area keamanan Stadion Kanjuruhan tersebut.

Termasuk Kapolres setempat bersama Kapolda Jawa Timur yang perlu dievaluasi dan diperiksa melalui bidang Propam.

Perseman Manokwari meminta Pemerintah Daerah Kota Malang maupun Provinsi Jawa Timur untuk memberi perhatian dalam mendukung segenap langkah pemulihan pasca peristiwa kerusuhan berujung maut di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta