13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Bapaslon ‘AYO’ Silahturami Bersama Warga di Pasar Sentral Teluk Bintuni

Must read

BINTUNI, JAGATPAPUA.com – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO), kembali menggalang silaturahmi dengan warga di Posko Pasar Sentral, Teluk Bintuni, Selasa (15/9/2020).

Kedatangan Bapaslon ‘AYO’ disambut puluhan masyarakat dan simpatisan. Saat berdialog mereka berharap kepada Bapaslon ‘AYO’, jika diberi amanah, dapat menggiatkan kembali perekonomian, agar daya beli masyarakat dapat meningkat.

Pada kesempatan itu, Bacalon Wakil Bupati Yohanis Manibuy (Anisto), mengatakan perlu upaya kerja keras bersama, jika ingin membuat perubahan di Teluk Bintuni yang lebih baik lagi.

“Perubahan itu ada ditangan kita. Saya dan pak Ali tidak bisa berjanji banyak, namun kalau mau lihat perubahan mari bersama mewujudkan itu, dan mari kerja dengan hati dan nurani kita,” ucapnya.

“Prinsipnya melalui kunjungan ini, kita akan terus gali seperti apa keinginan dan harapan masyarakat terhadap kabupaten Bintuni kedepannya,” ujarnya.

Bapaslon ‘AYO’ di Pilkada tahun 2020, diusung oleh partai Partai Perindo (3 kursi), PPP (2 kursi) dan PAN (1 kursi).(**/rls)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta