7.7 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

Bangun Sinergitas, Plt Sekretaris DPR PB Segera Rapat Bersama Bawahan, Beri Arahan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Plt Sekretaris DPR Papua Barat, Jasat Kadarusman akan segera menggelar rapat bersama para Kasubag, Kabag dan staf dilingkup sekwan Papua Barat.

Hal itu diungkapkan Jasat Kadarusman Rabu (9/8/2023) di ruang kerjanya. Menurut ia pertemuan itu dimaksudkan untuk memberikan arahan, membangun sinergitas antara pimpinan dan bawahan.

Hal ini tentu merupakan harapan dari pimpinan baik Gubernur Papua Barat juga pimpinan dewan . Sehingga sinergitas ini penting karena tak hanya bicara terkait memfasilitasi anggota DPR tetapi juga kepentingan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini harapan Ketua DPR agar sinergitas antara Sekwan, Kabag , Kasubag dan staf kembali terjalin dengan baik, dan itu yang pastinya sy lakukan”tuturnya

Prinsipnya, kata Jasat akan kembali memaksimalkan tugas seorang Sekwan, melayani administrasi, keuangan dan menyiapkan fasilitas untuk rapat-rapat kedewanan dan tenaga ahli untuk fraksi.

“Supaya fasilitasi terhadap kinerja dewan bisa optimal. Kegiatan yang menunjang kegiatan dewan itu yang saya Prioritaskan selain anggaran yang belum ada alokasi dananya yang sifatnya rutin,”terangnya.(jp/tri)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta