1.9 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Bangun Silaturahmi Antar Suku Di Bulan Ramadhan, Hermus Buka Puasa Bersama Warga Banyuwangi

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com– Dalam rangka membangun silaturahmi antar suku di bulan suci ramadhan 1445 H/2024, Bupati Manokwari Hermus Indou buka puasa bersama kerukunan keluarga banyuwangi Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Manokwari pada selasa (26/3/24).

Silaturahmi atau safari ramadhan yang di lakukan oleh bupati manokwari bersama MUI kali ini adalah yang kesekian kalinya di bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim.

Seperti pada Safari ramadhan sebelumnya, Bupati mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun silaturahim di antara suku, kerukunan, ormas, masyarakat dan khusus nya hari ini di kerukunan keluarga Banyuwangi dan pemerintah Kabupaten Manokwari.

“Biarlah silaturahim ini membuat kita menjadi satu keluarga besar di indonesia maupun di kabupaten manokwari,”kata Bupati

Hermus mengatakan bahwa dengan adanya silahturahim melalui safari ramadhan ini bisa membuat kita saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Hermus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Banyuwangi di Daerahnya Karena telah tinggal dan berkontribusi dalam pembangunan.

Tentu hal ini sangat membantu menambah jumlah demografi di Kabupaten Manokwari hingga sekarang sudah mencapai sekitar 200.000 penduduk yang telah berkontribusi terhadap akumulasi demokrasi.

“Kehadiran kerukunan keluarga Banyuwangi pembangunan di Kabupaten Manokwari untuk pembangunan peradaban Papua dan di Kabupaten Manokwari membuktikan bahwa Bapak Ibu semuanya telah berkontribusi bersama-sama bersyukur 10 Nusantara lainnya untuk membangun Kabupaten manokwari,”tuturnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta