11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Bangun Kantor Bupati Mansel, Markus Minta Dukungan Dana Mendagri

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji akan membangun sejumlah infrastruktur di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat. Salah satunya kantor Bupati.

Presiden juga telah memerintahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, untuk melaksanakan pembangunan tersebut. Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran.

Bupati Mansel yang hadir pada kunjungan Presiden di Pegunungan Arfak, Minggu (27/10/2019), sempat terlihat berkomunikasi dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian.

Pada komunikasi tersebut, selain mengucapkan selamat kepada Tito Karnavian, yang terpilih sebagai Mendagri, juga meminta dukungan dana terkait pembangunan kantor bupati Manokwari Selatan.

“Saya sampaikan selamat buat pak Tito yang dipilih Presiden sebagai Mendagri, serta minta dukungan dana pembangunan kantor bupati,” ungkapnya, saat ditemui di Anggi.

“Memang bantuan dana melalui dana sarana dan prasarana posnya tidak ada tapi kita usulkan semoga dapat dibantu,” tandasnya.(chl)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta