1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

Babinsa Koramil 1801-07/Masni Bantu Warga Buat Jalan Dusun di Kampung Manggupi

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Babinsa Koramil 1801-07/Masni Serda Hendrigu, membantu pembuatan jalan Dusun ke pusat kantor pemerintahan di Kampung Manggupi, Distrik Sidey Kabupaten Manokwari, Kamis (26/9/2019).

Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa serta memperlancar kegiatan perekonomian warga.

“Kegiatan karya bhakti ini, salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik,” terang Hendrigu.

Selain itu, kerjasama atau bergotong royong, dapat mempererat hubungan antar warga dalam membangkitkan semangat kebersamaan, kerukunan dan memperkuat persatuan dan kesatuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara salah satu warga Yohanes Manim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Masni, yang telah ikut membantu dalam proses pembuatan jalan kampung.

“Babinsa selalu aktif hadir bersama masyarakat yang tentunya memberi nilai positif dalam kehidupan sehari-hari bagi warga binaannya,” ungkap Yohanes.

Danramil 1801-07/Masni Kapten Inf Prapto Widodo, menambahkan kehadiran Babinsa juga untuk membangun sinergitas antara TNI dengan rakyat, sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat bisa terus terjalin dengan baik dan kokoh.(rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta