4.5 C
Munich
Minggu, April 21, 2024

Anggota DPRD Provinsi Papua Barat Jaring Asmara di Kabupaten Maybrat

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – Anggota DPR Provinsi Papua Barat Daerah Pemilihan (Dapil) IV, melakukan reses tahap III di wilayah pemilihan masing-masing.

Reses ini merupakan kunjungan kerja (Kunker) anggota DPR Provinsi Papua Barat, untuk mendengar aspirasi dari masyarakat terkait program dan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Kami ada 3 orang dari Maybrat, dan membagi tempat penjaringan aspirasi baik di Ayamari Selatan, Ayamaru dan Ayamaru Utara,” kata anggota DPR Papua Barat, Karel Murafer, SH, Sabtu (21/12/2019).

“Aspirasi itu kami terima, dan kami akan kemas dan masukan ke musyawarah pembangunan ditingkat kabupaten maupun provinsi untuk kita perjuangkan di tahun berikutnya,” sebutnya.

“Bila anggaran kita memungkinan tidak menjawab seratus persen tetapi bisa separuh dari apa yang dikeluhkan warga,” terang Karel yang berasal dari fraksi Demokrat usai jaring aspirasi di Ayamaru Utara ini.

Dia mengatakan aspirasi dari masyarakat lebih dominan, soal ruas jalan dan jembatan, tetapi kita terlebih dahulu melihat ruas jalan mana yang ditangani provinsi dan kabupaten.

“Menjaring aspirasi itu, kami kembali dan kemas dia dalam bentuk proposal untuk disampaikan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ditingkat provinsi yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsinya,” ucapnya.

Tahun ini, tambah dia reses tahap III dilakukan di Maybrat, khususnya wilayah Yumases, Aifat dan Aitinyo.(sawe)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta