12.1 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Akibat Lakalantas, Dua Kelompok Warga di Manokwari Bentrok

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com– Dua kelompok warga terlibat bentrok dikawasan Jalan Trikora Wosi, Minggu (26/5/2019), dini hari.

Bentrokan antarkelompok warga ini bermula kasus laka lantas di depan Jalan Toko Aneka Bangunan Wosi, Jumat (23/5/2019) siang.

“Kasus ini sudah ditangani pihak Polsek, namun saat mau diselesaikan ada pihak yang tidak diterima,” Kapolsek Kota Manokwari AKP Zawal Halim, kepada wartawan.

Kecelakaan ini sendiri terjadi antara Mobil Hilux dan sebuah motor. Pengendara motor tidak terima dan melempari mobil, namun mengenai masyarakat sekitar lokasi yang marah kemudian memukul pengendara motor.

“Akibat pemukulan itu, pengendara motor bernama Markus, patah di bagian hidung. Sementara pelakunya NS sudah diamankan,” jelas Halim.

Dalam insiden ini, aksi lemparan batu pun pecah saat sekelompok warga datang dari arah Wosi sambil membawa senjata tajam. Warga Sanggeng yang tak terima kemudian berupaya untuk menghalau.

Saling serang selama beberapa menit sempat terjadi sebelum anggota Polsek Kota Manokwari tiba di lokasi dan melepaskan tembakan peringatan. Polisi berhasil mengamankan sejumlah anak panah dan parang.

“Situasi sudah kondusif tetapi kita tetap waspada. Kedua pihak akan dipanggil kembali untuk menyelesaikan masalah ini di Polsek,” tutup Halim.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta