5.3 C
Munich
Sabtu, April 20, 2024

Ada Pejabat Coba Halangi Kebijakan Pimpinan, Pj Waterpauw: Hari Ini Saya Ganti!

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs Paulus Waterpauw M.Si mengatakan ada pejabat eselon tiga dan empat dilingkungan pemerintah Provinsi Papua Barat yang berupaya menghalangi kebijakan Pimpinan.

“Saya dapat banyak informasi, ada pejabat eselon tiga dan empat bermain-main, saya tahu siapa saja itu. Mereka yang menyulitkan kebijakan dari saya yang saya turunkan ke pimpinan OPD. Saya paham itu,”tegas Pj Waterpauw saat memberikan arahan pada apel gabungan ASN pemprov, Jumat (16/10/2023) di kantor Gubernur, Arfai.

Ia memberikan pencerahan kepada seluruh ASN bahwasannya jabatan Penjabat Gubernur itu milik Negara yang hanya diberikan kepercayaan kepadanya sebagai Pj Gubernur Papua Barat.

“Jangan saudara merasa bahwa saya yang memiliki semuanya itu, tidak! Jabatan ini negara percayakan, negara punya. ada waktu kita ditarik. Ini hanya kepercayaan yang Negara berikan kepada saya. Saudara mengerti?,”Tegas Pj Waterpauw

Menurut jendral bintang tiga ini, bahwa yang namanya pemerintah harus bekerja melayani , demi kemaslahatan rakyat itu sendiri.

“Kebijakan dari pusat saya teruskan sebagai wakil pemerintah pusat di daerah. Tetapi jika saudara berusaha memutar balikan, maka itu masalah bagi saudara, bukan bagi saya,”cetusnya

“Hari ini saya ganti beberapa Pejabat eselon tiga dan empat, jangan menyesal karena saya sudah mengingatkan saudara,”ujarnya lagi

Ia menyadari masih memiliki banyak kekurangan dan kelemahan namun kehadirannya di Papua barat sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat untuk menjalankan amanah.

“Kecuali saya berfoya-foya, dan hanya duduk lihat kepentingan perut saya, boleh kalian tidak loyal kepada saya. Saya betul-betul jalankan ini sebagai pengabdian saya kepada negara dan melayani rakyat,”tegasnya lagi.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta