5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Abdullah Manaray Terdaftar Sebagai Bacalon DPD-RI ke 4 di KPU Papua Barat

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com — Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Dapil Papua Barat Abdulah Manaray (Songkok Merah) mendaftar ke KPU Papua Barat, Senin (8/5/2023), dirinya menjadi Bacalon ke 4 yang pendaftarannya diterima.

Dari 13 Bacalon DPD-RI yang dinyatakan lolos setelah administrasi faktual terhadap dukungan perseorangan, baru 4 Orang yang melakukan pendaftaran dan sah diterima oleh KPU Papua Barat pada hari ke 8.

Abdullah Manaray secara dukungan dinyatakan memenuhi syarat dengan jumlah 1.193 dukungan berupa KTP yang tersebar di 6 Kabupaten se Papua Barat.

Abdullah Manaray saat menyampaikan keterangan pers usai diterima pendaftaran di KPU Papua Barat

“Proses panjang telah kita lalui baik dari pendaftaran hingga verifikasi, sampai ditetapkan sebagai calon yang memenuhi syarat. Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak termasuk penyelenggara KPU,” Sebut Manaray.

Dirinya minta dukungan dari masyarakat Papua Barat untuk dapat terus menjalani proses pencalonan, hingga ditetapkan sebagai daftar calon tetap (DCT).

“Kami minta doa dan restu untuk kembali maju pada Pemilu serentak 14 Februari 2024, ini kesekian kalinya saya maju dalam pencalonan DPD-RI sebagai komitmen untuk membangun daerah,” kata Manaray.

Selanjutnya, dia juga menyebutkan potensi Papua Barat sangat besar namun belum dimanfaatkan dengan baik, butuh kerjasama semua pihak termasuk DPD-RI. (jp*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta