9.3 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

Abdullah Manaray Tatap Muka dan Salurkan Minyak Tanah Gratis Kepada 200 KK di Kampung Makassar 

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Calon Anggota DPD RI Nomor urut 1 Abdullah Manaray ST melakukan tatap muka bersama masyarakat di Kampung Makassar Kabupaten Manokwari.

Pertemuan Abdullah Manaray dan masyarakat yang digelar Rabu (13/12/2023) itu sekaligus dengan penyerahan bantuan minyak tanah gratis kepada 200 KK.

Calon Anggota DPD RI Nomor urut 1 Abdullah Manaray ST melaksanakan tatap muka bersama warga Kampung Makassar, Kabupaten Manokwari, Rabu (13/12/2023).

Abdullah Manaray menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat di kampung Makasar karena telah memberikan waktu untuk duduk bersama mendengarkan maksud dan tujuan terutama dalam hal pencalonan dirinya sebagai anggota DPD RI dapil Papua Barat.

“Tatap muka ini juga sekaligus saya berbagi kasih, berupa minyak tanah gratis kepada masyarakat. Terutama untuk para ibu-ibu saya pikir ini cukup untuk membantu meringankan kebutuhan di dapur,” kata Pria yang akrab disapa Songkok Merah ini.

Ia berharap bantuan tersebut dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat di Kampung Makassar.

Pada kesempatan itu juga Manaray memohon dukungan dari masyarakat agar dapat memberikan hak pilih untuknya pada pemilu tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang.(jp/rls) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta