-0.3 C
Munich
Sabtu, Februari 24, 2024

578 Personil Polda Papua Barat Siap Amankan Kedatangan Logistik Pemilu Tahap Tiga

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com — Karo Ops Polda Papua Barat Kombes Pol. Erick Sully menjelaskan, 578 personel Polda Papua Barat siap mengamankan kedatangan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tahap tiga hari ini. 

Hal itu disampaikan Sully pada pelaksanaan apel Operasi Mantap Brata (OBM) Mansinam 2024, yang diikuti seluruh personel OMB Polda Papua Barat.

“Hari ini logistik Pemilu tahap tiga masuk melalui Pelabuhan Manokwari. Logistik yang datang ini berisi surat suara DPR RI, DPD RI dan Kabupaten. Saya harap hari ini sudah selesai untuk logistik Pemilu di Papua Barat,” tutur Karo Ops.

Iya kemudian meminta agar setiapbpersonel yang ditugaskan mengoptinalkan pengamanan sesuai Satgas masing-masing.

“Seluruh personil yang masuk dalam Sprin sebanyak 578 personil agar melaksanakan pengamanan hari ini sesuai dengan Satgas masing-masing. Untuk para perwira sebagai padal agar mengatur anggotanya. Kendalikan tim yang akan kalian pimpin. Pola pengamanan kita salah satunya unsur gabungan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, pihaknya akan memantau dan monitoring terus kegiatan yang ada di KPU dan memberikan pengamanan maksimal pada setiap tahapan Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2024,” tukasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta