13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Sambut Peringatan Hari Otda 2024, Setiap OPD Wajib Pasang Baliho Dan Kerja Bakti Bersama

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Hari Otonomi Daerah tentu diharapkan menjadi momentum bagi seluruh unsur pemerintah untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara khusus di Papua Barat.

Dalam rangkaian menyambut peringatan Hari Otda ke-28 pada tanggal 25 April 2024 mendatang, seluruh perangkat Daerah Pemprov Papua Barat diarahkan untuk melakukan kerja bakti selama 2 hari kedepan juga pemasangan baliho ucapan peringatan hari Otda tersebut.

Berkenan dengan hal tersebut, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Papua Barat Melkias Werinusa, Senin (22/5/2024) mengatakan sudah menerima surat arahan dari Kemendagri yang mewajibkan seluruh perangkat memeriahkan HUT Otda tahun 2024 dengan berbagai kegiatan.

Untuk itu, khusus untuk Pemprov Papua Barat, diselenggarakan kerja bakti serentak selama 2 hari kedepan serta pemasangan Baliho ucapan hari Otda dan umbul- umbul.

“Jadi yang kerja bakti itu selain Kepala Dinas juga Sekretaris dan Kasubag Program juga seluruh ASN,”kata Werinusa.(jp/fir)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta