3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

19 Anggota Panwaslu dari 17 Kampung dan 2 Kelurahan di Kaimana Dilantik

Must read

KAIMANA JAGATPAPUA.com – Sebanyak 19 Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa, tingkat Distrik Kaimana dilantik. Pelantikan tersebut dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana, tahun 2020.

Pelantikan oleh Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kaimana Karolus Kopong Sabon, SE, dilaksanakan di Rumah Makan Belia, Jalan Utarum Kaki Air Kecil, Sabtu (14/3/2020).

Ketua Bawaslu Kaimana Karolus Kopong Sabon, SE mengatakan 19 anggota Panwaslu ini berasal dari 17 kampung dan 2 kelurahan.

“Kami berharap mereka yang telah menandatangani pakta integritas, mampu menjaga integritas agar dapat menjalankan tanggung jawab secara profesional,” ujarnya.

Selain itu, 19 anggota Panwaslu diharapkan juga dapat menjaga keutuhan netralitas selaku penyelenggara dan penegak Pemilu, serta saling menjaga koordinasi dan komunikasi agar tetap satu tujuan.

“Sejak Jumat lalu, ada tiga Distrik yang sudah mengelar pelantikan anggota Panwas Distrik, yakni Distrik Yamor, Etna dan Arguni Bawah. Sementara Distrik Teluk Arguni Atas, Kambrau dan Buruway, akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” tandasnya.(lc)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta