-2 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

PDI Perjuangan Papua Barat Siap Gelar Rakerda, Ini Pembahasannya

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Papua Barat, akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Manokwari.

“Rakerda ini akan kita laksanakan mulai 16-17 Maret 2020 di Hotel Swissbel Manokwari,” kata Ketua DPD PDIP Papua Barat, Demas Paulus Mandacan, Sabtu (14/3/2020).

Rakerda ini akan melibatkan seluruh pengurus DPC tingkat kabupaten/kota dan perwakilan DPP Pusat, sekaligus sebagai pemateri,” sebut Demas.

Demas mengatakan agenda yang akan dibahas dalam Rakerda, diantaranya konsolidasi membangun struktur, kerja sama antara tiga pilar partai, eksekutif, legislatif dan struktur partai, serta konsolidasi kemenangan partai.

“Dalam Rakerda nanti diharapkan dapat menghasilkan keputusan politik yang baik, untuk bagaimana memenangkan partai kedepan, juga program strategis yang pro rakyat,” tukas Demas.

Sementara soal Pilkada 2020, pihaknya juga tidak bisa mendahului untuk bicara kemenangan, karena kemenangan itu terbukti ketika kita kerja, maka itu harus bekerja dan perlu ada sinergitas, kerja sama yang baik antar DPC dan DPD bahkan DPP.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta