1.9 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Waran Optimistis Jokowi-KH Ma’ruf Raih 99 Persen Suara di Manokwari Selatan

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com- Ketua TKD Jokowi-KH Ma’ruf di Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran optimis dapat meraih suara 99 persen di kabupaten tersebut.

Ini juga didasarkan hasil survei yang menempatkan kabupaten Mansel diurutan pertama tertinggi mendukung Paslon No urut 01 di Papua Barat.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengatakan akan terus berupaya memenangkan Jokowi guna terus melanjutkan pembangunan yang ada di Mansel.

“Pak Jokowi berencana, jika terpilih lagi akan datang ke Mansel, untuk meresmikan Pasar Rakyat, yang dibangun dari dana APBN oleh Kementrian terkait,” ungkap Waran yang juga menjabat sebagai Bupati Mansel ini, Rabu (10/4/2019).

Markus menuturkan, kemenangan itu akan ditopang oleh kerja-kerja parpol pengusung dan relawan bergerak untuk kemenangan Jokowi-Maruf.

“Meski Pak Jokowi belum pernah datang ke Kabupaten Manokwari Selatan, namun kami yakin kemenangan mutlak di pasangan 01,” tukas Waran.

Selain itu, Waran memaparkan tiga kartu sakti Jokowi, yaitu Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Sembako Murah dan Kartu Pra Kerja, yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat ekonomi kecil.

Kampanye terbuka yang dilaksanakan di Mansel ini dihadiri oleh calon anggota DPR RI Dapil Papua Barat, Harvei Maleholo, (PDI-P) dan Obet Ariks Ayok (Nasdem).

Ada pula Edo Kondologit dan sejumlah perwakilan partai pengusung, serta para Caleg baik yang diusung ke tingkat provinsi maupun kabupaten Mansel.(bs)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta