10.6 C
Munich
Kamis, Mei 23, 2024

Wakil Ketua I Definitif DPRD Manokwari Belum Dilantik

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Satu unsur pimpinan definitif di DPRD Manokwari, yakni Wakil Ketua I, dari Partai Golkar belum dapat dilantik, Rabu (25/9/2019) siang.

Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Manokwari Dady Narwawan, saat dihubungi mengaku tertundanya pelantikan kadernya, akibat keterlambatan surat keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar.

“SK baru turun Rabu pagi dan belum bisa diproses. Apalagi Kepala Biro Hukum Provinsi Papua Barat, masih berada diluar sehingga belum bisa dilanjutkan ke gubernur. Kita tinggal menunggu saja waktu pelantikan yang akan diatur oleh dewan,” ujar Dady.

Namun Dady enggan menyebutkan nama yang akan dilantik tersebut. “Sudah dimasukan ke Sekretariat Dewan. Untuk namanya silahkan tanyakan saja di Sekwan karena suratnya sudah disana,” tambah dia.

Sementara, Sekwan DPRD Manokwari, Yohan Warijo yang dikonfirmasi Rabu Sore belum memberikan jawaban terkait nama yang direkomendasikan Golkar tersebut.

Sebelumnya, DPRD Manokwari, telah menetapkan pimpinan definitif, dalam sidang Paripurna hari ini, Rabu (25/9/2019).

Yustus Dowansiba dari PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD. Posisi wakil II adalah Bons Rumbruren dari Partai Nasdem.

Pengambilan sumpah dan janji Pimpinan definitif periode 2019- 2024 dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri di ruang paripurna DPRD Manokwari.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta