12 C
Munich
Kamis, Mei 23, 2024

Usai Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU, DPC PDI Perjuangan Mansel Rapatkan Barisan

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — DPC PDI Perjuangan Manokwari Selatan (Mansel) langsung merapatkan barisan usai Capres dan Cawapres yang diusung Banteng Moncong Putih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftarkan diri ke KPU RI. 

Pertemuan DPC PDI Perjuangan Mansel tersebut digelar di salah satu rumah milik kader PDI Perjuangan, di Distrik Ransiki, Jumat (20/10/2023).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mansel Hengky Tan menuturkan, pihaknya menargetkan pasangan Ganjar-Mahfud bisa meraup suara 90 persen di Mansel.

“Karena pada Pilpres yang lalu kita dapat 87 persen suara, jadi pada Pilpres 2024, kita target 90 persen suara untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tuturnya.

Dengan target 90 persen tersebut, Hengky Tan meminta agar setiap kader dam relawan untuk terus mensosialisasikan sosok Ganjar dan Mahfud kepada masyarakat umum.

“Untuk mencapai target tinggi ini, mari kita bekerja keras bersama-sama. Kita saling memberikan masukan guna memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain merapatkan barisan guna mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pada pertemuan singkat tersebut juga turut membahas target DPC PDI Perjuangan Mansel untuk pelaksanaan Pileg.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta