19.6 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

TMMD Ke-105, Gelar Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat

Must read

SORONG, JAGATPAPUA.com – Tim kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, Kodim 1802/Sorong, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di sekitar sasaran pembangunan fisik, di Kampung Aisa, Distrik Aifat Timur, Kabupaten Maybrat, Senin (29/07/2019).

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.I.P. mengatakan, tim kesehatan ini dipimpin Sertu Yeremias Kolenggea, personel Denkesyah 18.01.04 Sorong.

“Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas, mereka juga berikan pelayanan kepada masyarakat umum, serta aktif berkeliling di lokasi sasaran maupun rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan,” terang Dodianto.

Dodianto mengaku, keberadaan tim kesehatan Satgas, sangat diapresiasikan oleh warga Kampung Aisa, karena beberapa masyarakat yang sakit langsung bisa diobati.

“Tim ini setelah melakukan pemeriksaan, memberikan obat, vitamin, ataupun penanganan medis yang diperlukan, dan warga merasa terbantu dengan layanan kesehatan tersebu,” ucap Dodianto.

Melalui layanan ini diharapkan ke depan TNI akan selalu dekat dan dicintai oleh rakyat, karena TNI dari rakyat dan kembali untuk rakyat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.(rls/me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta