4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Tim Disiplin Pegawai Bakal Difungsikan Kembali

Must read

MANSEL,JAGATPAPUA.com–Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manokwari Selatan (Mansel) Adiri Jan Mandowen menuturkan, pihaknya akan kembali memfungsikan tim disiplin Pemda Mansel.

Dijelaskan Mandowen, tim disiplin ini nantinya akan melakukan pengawasan terkait kedisiplinan pegawai maupun mengawasi penambahan tenaga honorer yang tidak sesuai dengan aturan.

“Tim ini selain BKPSDM, ada juga Inspektorat serta Satpol PP. Karena sudah jelas, hal kedisiplinan dan penambahan tenaga honorer ini sudah berulang kali menjadi atensi Pak Bupati,” tuturnya.

Ditekankan Mandowen, setiap arahan serta atensi Bupati Markus Waran, merupakan perintah yang harus segera dikerjakan, sehingga setiap OPD bisa terus mendukung visi dan misi yang sudah digodok Kepala Daerah.

“Kita harus jabarkan itu (instruksi Bupati). Setiap penekanan khususnya terkait kepegawaian ini harus kita eksekusi. Memang saya baru ditugaskan di BKPSDM, jadi tentu ada beberapa penyesuaian. Namun pastinya, ini kepercayaan yang harus kita pegang dan laksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Mandowen, penegasan Bupati Markus Waran terkait pelarangan penambahan tenaga honorer, harus benar-benar ditanggapi dengan serius setiap Pimpinan OPD.

“Karena ini menyangkut ketersediaan keuangan daerah. Dengan kondisi keuangan yang terbatas, ditambah dengan kedisiplinan yang masih minim, tentu ini kita harus tinjau kembali,” pungkasnya.(jp/dhy)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta