12.3 C
Munich
Rabu, Mei 22, 2024

Target Pemasangan Internet Golkar Mobile 150 Titik

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Anggota DPRD Manokwari Norman Tambunan, mengatakan program internet gratis bagi masyarakat yang dirintisnya sejak masih sebagai calon akan tetap berlangsung.

Akses internet yang sudah dipasang disejumlah titik itu akan terus diperbanyak, hingga didaerah yang selama ini masih minim jaringan internet.

“Program ini tetap ada dan akan menjadi Golkar mobile. Ini didesain agar masyarakat dapat menyampaikan aduannya kepada perwakilan Golkar yang duduk di DPRD Manokwari. Sehingga masyarakat tidak harus sibuk mencari kita, jika ingin menyampaikan aspirasinya atau ingin mengurus sesuatu maka akan ditindaklanjuti oleh Golkar,” jelasnya.

Dia mengakui dalam pelaksanaan program ada sejumlah kendala, sehingga dibeberapa titik internet masih sulit diakses. Meski begitu dia menjamin akan segera diperbaiki agar dapat digunakan oleh masyarakat.

“Biasa ada kendala teknis karena pengaruh cuaca. Kita fokuskan tahun ini dan tahun depan di Distrik Manokwari Barat, bisa mencapai 150 titik yang dipasang. Tentu nanti daerah seperti distrik Manokwari Selatan juga ada,” tambah dia.

Program internet gratis ini ditujukan bagi masyarakat terutama pelajar dan mahasiwa agar lebih muda mengakses internet, agar dapat menunjang aktifitasnya.

Sejauh ini sejumlah titik yang sudah menikmati program itu seperti Fanindi, Borasi, Brawijaya hingga Amban.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta