4 C
Munich
Sabtu, April 20, 2024

Simon Djanu Resmi Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Maluku Utara Kabupaten Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Simon Petrus Djanu resmi terpilih sebagai Ketua Pemuda Maluku Utara (Malut) Kabupaten Manokwari.

Ia terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang digelar oleh panitia dengan melibatkan keterwakilan 9 Kabupaten Kota Provinsi Maluku Utara di Manokwari pada Rabu (22/3/2023).

Simon Djanu merupakan keterwakilan Kabupaten Halmahera Barat yang meraih suara terbanyak dari 8 calon lainnya yaitu keterwakilan dari Kabupaten Tidore Kepulauan Zulkifli Talib, Kota Ternate Rahman Zainal, Kabupaten Halmahera Timur Irfan Syawal, Kabupaten Halmahera Selatan Amrul W, Keterwakilan Kabupaten Morotai Lani Litimi, Kabupaten Halmahera Utara Bastian, Kabupaten Halmahera tengah Indah Munir, dan Kabupaten Kepulauan Sula, Navi A Umasangaji.

Pria Asal Kecamatan Sahu Kabupaten Halmahera Barat ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pemuda Maluku Utara yang ada di Manokwari Papua Barat karena telah mempercayakannya sebagai ketua pemuda Maluku Utara Manokwari.

Situasi saat pemilihan Ketua Pemuda Maluku Utara (Malut) Kabupaten Manokwari, Rabu (22/3/2023) di Manokwari.

“Ucapan terima kasih saya untuk Basudara semua karena saya diberikan kepercayaan ini,”ucap Ketua terpilih Simon Djanu saat menyampaikan sambutannya.

Menurut ia pembentukan organisasi ini sudah di rindukan sejak lama dengan tujuan menjalin persatuan dan mempererat tali silaturahmi seluruh pemuda Maluku Utara dalam satu wadah yang baik.

Pada pemilihan kepengurusan sebelumnya kata Simon Djanu, ia terpilih sebagai koordinator Halbar. Jika program kegiatan pengurus sebelumnya belum berjalan baik maka kedepan dibawah kepemimpinannya akan dievaluasi.

“Sebagai ketua saya mohon dukungan dari Basudara semua untuk mendukung saya dan dukung kitong semua yang ada di Manokwari untuk sukseskan organisasi ini. “Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kitorang siapa lagi,”cetusnya.

penyerahan hadiah kepada Tim pemenang turnamen futsal liga Maluku Kie Raha Cup I oleh ketu Pemuda Malut Terpilih.

Pada kesempatan itu, Simon Djanu langsung menunjuk Irfan Syawal sebagai Wakil Ketua Pemuda Maluku Utara, Lani Litimi sebagai Sekretaris dan Bendahara Indah Munir.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada Tim pemenang turnamen futsal liga Maluku Kie Raha Cup I oleh ketu Pemuda Malut Terpilih.

Halmahera Utara meraih juara I, Pemuda key juara II, Halmahera Barat juara III dan tim Halmahera Selatan meraih juara IV.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta