1.9 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Sidak SPBU Nabire, Pertamina Tinjau Kesiapan Sarfas SPBU dan Berbagi Takjil Gratis

Must read

NABIRE,JAGATPAPUA.com–Guna memastikan kesiapan sarana dan fasilitas serta pelayanan SPBU terhadap masyarakat di masa Ramadhan & Idul Fitri (RAFI) 2024, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku bersama tim manajemen meninjau langsung lokasi SPBU Bukit Meriam, Nabire, Papua Tengah.

Sunardi selaku Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku mengatakan bahwa pengecekan sarana dan fasilitas termasuk tera ulang di SPBU merupakan prosedur yang wajib dilakukan oleh masing-masing SPBU demi menjaga kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Hari ini kami lakukan pengecekan detail terkait sarana dan fasilitas SPBU, dan kami pastikan bahwa semua harus sesuai standar, untuk meyakinkan kami dalam memberikan garansi BBM terbaik kepada masyarakat, bahwa produk yang dijual di Pertamina sangat memperhatikan kualitas dan kuantitas,” ucap Sunardi.

Sunardi juga menegaskan bahwa aspek Keselamatan, dan Kesehatan Kerja (K3), menjadi prioritas utama dalam bekerja.

“Kita wajib pastikan bahwa Pertamina melayani dengan mengutamakan aspek keselamatan dan kesehatan kerja, kami menjual produk yang berkualitas dengan takaran pas serta kualitasnya sesuai,” lanjutnya.

Kegiatan pengecekan SPBU bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 2024, dan jelang Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Oleh sebab itu, Sunardi bersama tim manajemen membagikan takjil gratis dan souvenir Pertamina kepada konsumen yang hendak mengisi BBM di SPBU Bukit Meriam Nabire.

“Berhubung kita sedang memasuki bulan Ramadhan, kita wajib hukumnya saling berbagi kebaikan, dan berbagi takjil serta souvenir ini merupakan bentuk peduli kami agar tetap dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta