7.7 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

Septi Inusi Pimpin Tim Kerja Daerah PB Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Tim Nasional kemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) telah membentuk tim kerja di tingkat Provinsi se-indonesia termasuk Papua Barat.

Tim Kerja Daerah (TKD) pasangan Capres-Cawapres AMIN Provinsi Papua Barat dipimpin milenial asli Papua asal suku Arfak, Septi Inusi.

Timnas AMIN mempercayakan Kader muda Partai NasDem ini untuk memimpin sekaligus membentuk struktur tim kerja daerah tingkat provinsi dan 7 Kabupaten.

“Saya sebagai milenial papua yang ditunjuk sebagai ketua TKD siap membuktikan kerja-kerja politik untuk memenangkan Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin di Papua Barat, kita tidak muluk-muluk tetapi optimis 60 persen kemenangan itu pasti,” ucap Septi Inusi di Manokwari, Jumat (24/11/2023).

Tokoh Muda papua berusia 31 tahun itu mengungkapkan, struktur TKD selain 4 partai politik koalisi AMIN, juga akan diisi para tokoh agama baik Kristen, muslim dan agama lainnya, sesuai dengan struktur di Timnas AMIN.

“Jadi struktur TKD AMIN Papua Barat akan diisi sejumlah Pendeta, para ulama, uztad, haji dan pemuka agama lain yang punya hati untuk menangkan Anies – Muhaimin di Papua Barat, kami sudah berkomunikasi dengan mereka,” imbuhnya.

Bergabungnya sejumlah tokoh agama di TKD Papua Barat ini untuk menepis isu bahwa Calon Presiden Anies Baswedan mengislamisasi Indonesia jika terpilih, atau juga isu ada organisasi islam tertentu akan menguasai pemerintahan kedepan.

“Perlu kami tegaskan bahwa pasangan Capres dan Cawapres nomor 1 Anies – Muhaimin maju itu untuk indonesia perubahan tanpa memandang ras, suku dan agama dari mana pun dari Sabang sampai Merauke, semua tetap indonesia raya,” pungkasnya.

Tim kerja daerah (TKD) AMIN Papua Barat telah menggelar rapat perdana di Sekretariat AMIN, Reremi Puncak, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Kamis (23/11/2023) dengan membentuk struktur pengurus inti.

“Dari Timnas AMIN minta 4 nama, jadi kami sepakat NasDem ketua TKD, Sekretaris dari PKS, kemudian PKB bendahara dan partai Ummat kordinator juru kampanye,” ujarnya.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta