19.6 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Seluruh Pimpinan OPD Maupun ASN Wajib Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com -Sesuai surat edaran Kementerian Dalam Negeri, Kepala Daerah yang berada di seluruh Indonesia, baik Provinsi / Kabupaten/ Kota, bersama jajarannya , diminta melaksanakan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019.

“Selain itu kita juga wajib melakukan kegiatan yang mendukung penanaman nilai Pancasila, melakukan publikasi, serta memasang spanduk hari lahirnya Pancasila,” ungkap Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, pada apel gabungan, Senin (27/5/2019).

Demas berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) dapat hadir dalam upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, meski bertepatan dengan libur Lebaran.

“Kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar mengkoordinasikan bawahannya, agar nantinya megikuti upacara Hari Lahir Pancasila,” terang Demas.

Demas menambahkan, upacara nanti akan diadakan di lapangan Borarsi Manokwari, di ikuti oleh seluruh Pemerintahan Provinsi Papua Barat.

Pada upacara gabungan ini, Bupati menyerahkan bantuan Drum dan Wireless kepada Yayasan Tuna Netra Mandiri, sekaligus penyerahan hibah 1 unit mobil L300 dari BNPB Provinsi Papua Barat, kepada BPBD Manokwari.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta