5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Sekda Manokwari Selatan Imbau ASN Hargai Jabatan yang Diemban

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Plt Sekda Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) Adolop Kawey mengimbau agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menghargai setiap tugas dan jabatan yang diemban. 

Dikatakan Sekda, bentuk penghargaan atas jabatan yang diemban, bisa dilakukan dengan memastikan maksimalnya pelayanan kepada masyarakat umum.

“Jangan sampai pada saat harus memberikan pelayanan kepada masyarakat umum, anda tidak ada di tempat. Apalagi kalau harus dihubungi melalui telepon, di mana tanggungjawab anda sebagai abdi negara?” tuturnya.

Diutarakan Kawey, setiap kinerja yang telah dilaksanakan, akan terus menjadi penilaian bagi pimpinan.

“Jadi kalau ada orang yang nantinya statusnya naik, ada perubahan dalam hidupnya, kita jangan iri. Harus diapresiasi dan jadikan bahan koreksi diri kita sendiri,” ujarnya.

Kawey kemudian mengapresiasi setiap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Mansel yang sudah bekerja maksimal dari awal hingga akhir tahun 2023 ini.

“Yang baik ambil hikmahnya, sementara yang kurang baik ditinggalkan. Apapun yang sudah menjadi arahan dari setiap pimpinan di masing-masing OPD, harus jadikan pembelajaran,” tukasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta