5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Satgas KRYD Temukan 650 Pelanggar Prokes Covid-19 di Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Satgas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polda Papua Barat, gencar melaksanakan Operasi Penertiban Protokol Kesehatan (Prokes) di Jalan utama dalam kota Manokwari.

Operasi yang dilaksanakan oleh Satgas KRYD Polda Papua Barat, Selasa (6/7/2021), ditemukan masih banyak pengendara dan masyarakat pejalan kaki yang berpergian tidak taat melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.MH mengatakan Satgas KRYD dilakukan agar masyarakat tetap mentaati prokes dan peraturan berlalu lintas, sedangkan setiap pelanggar Prokes Covid-19 ditegur secara lisan,

“Hasil pantauan tim redaksi Humas Polda Papua Barat di lapangan, dari tanggal, 2- 6 Juli 2021, pelanggar masker sebanyak 650 dan yang tidak memakai helm 494 pelanggar,” ungkapnya.

“Masyarakat masih banyak yang menganggap sepele seperti memakai masker dan kelengkapan berkendara tidak terlalu penting. Oleh karenanya harus terus diingatkan agar timbul kesadaran dari dalam diri,” pungkasnya.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta