13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Roland Yarolo Siap Menangkan Hermus-Budoyo Diwilayah Amban Raya

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Wakil Ketua Komisi B, DPRD Manokwari, Roland Yarolo menyatakan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hermus Indou – Edy Budoyo (HEBO) di Pilkada Manokwari 2020.

“Saya siap membangun komunikasi dengan para pemuda dan warga diwilayah amban untuk memenangkan Hermus-Budoyo,” ungkap Yarollo, Minggu (1/11/2020).

Menurutnya, pemilihan kepala daerah dari tahun ke tahun tidak membawa suatu perubahan secara khusus untuk masyarakat diwilayah Amban Raya. Sehingga sebagai sosok pemimpin yang berjiwa sosial dan merakyat, Hermus diyakini mampu membawa perubahan bagi kebutuhan hidup warga diwilayah tersebut.

“Saya berkomitmen bersama para generasi muda dan masyarakat serta para tokoh di Amban Raya, memenangkan HEBO, karena kita jamin paslon ini akan membuat perubahan melalui program kerjanya,” ujarnya.

“Saya tidak bicara Manokwari secara umum, tetapi saya bicara Amban karena dari dulu tetap saja seperti ini, banyak masyarakat yang kecewa, saya percaya akan ada perubahan lewat Hermus dan Budoyo,” tukas Roland menambahkan.

“Berbicara untuk memenangkan HEBO, bukan semata ide atau gagasannya tetapi komitmen untuk memenangkan HEBO merupakan komitmen bersama warga serta para pemuda di Amban Raya,” tandasnya.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta