15 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

RKI di Kampung Bedip Matoa Prafi Diresmikan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Distrik Prafi, Samsul Hadi, meresmikan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Kampung Bedip Matoa, Sabtu (15/12/2019).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan jajaran pengurus, dengan Ketua terpilih Nurhasanah.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Manokwari Rina Maryati, mengatakan organisasi ini merupakan bentukan PKS disetiap daerah.

“Untuk Distrik Prafi, RKI ini pertama kali dibentuk dan pembentukannya bagian dari komitmen PKS dalam memberikan layanan kususnya bagi ibu-ibu, karena ibu merupakan kunci ketahanan keluarga dan negara,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Aryanto, berharap kepada pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Pengurus RKI diharapkan bisa mendukung setiap keluarga yang ada di kampung ini untuk lebih baik lagi, karena Keluarga merupakan pondasi bagi negara sehingga perlu untuk dibina,” pesannya.

Selain melaunching dan melantik pengurus RKI, dalam rangka hari ibu juga digelar lomba kreasi masak, yang diikuti oleh ibu-ibu setempat dan lomba mewarnai oleh anak-anak.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta