4.5 C
Munich
Minggu, April 21, 2024

Resmi Jabat Plt Kepala DPMK, Legius Wanimbo: Siap Laksanakan Progres

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Legius Wanimbo telah resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Provinsi Papua Barat.

Ia menyatakan sebagai abdi negara, siap melaksanakan perintah pimpinan dan menjalankan serta mendukung penuh progres DPMK Papua Barat tahun 2023.

Legius Wanimbo kepada awak media Senin (31/7/2023) mengatakan, sesuai laporan awal yang diterima dari setiap bidang bahwa ada sejumlah kegiatan pemberdayaan yang telah dilakukan dan juga yang baru akan dilaksanakan.

“Saya baru menjabat, sehingga dalam waktu dekat kita akan rapat. Dalam rapat nanti setiap bidang akan memaparkan laporan program yang sudah maupun yang baru akan dilaksanakan termasuk Stunting dan kemiskinan Ekstreem,”kata mantan Kepala Bidang Perencanaan Otsus Bappeda Papua Barat ini.

Prinsipnya, tetap siap bekerja untuk melayani masyarakat Papua barat. Ia pun akan melakukan pembenahan dan menegakan disiplin terhadap seluruh pegawai baik PNS maupun tenaga kerja honorer dilingkup DPMK Papua Barat.

“Apel rutin pagi dan sore selain Senin pagi dan Jumat mulai diterapkan sore ini di kantor DPMK,”tuturnya.

“Masih banyak harapan masyarakat untuk perubahan, terutama diberdayakan melalui program kegiatan kita,”ujarnya.

Ia berharap dukungan dari seluruh staf pegawai DPMK Papua barat, saling bahu membahu menyukseskan program kerja dimaksud.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta