3.1 C
Munich
Sabtu, Oktober 23, 2021

Polres Kaimana Gelar Milenial Road Safety Festival Deklarasi Anti Kerusuhan dan Tertib Berlalu Lintas

Must read

KAIMANA, JAGATPAPUA.com – Kepolisian Resort Kaimana, menggelar Milenial Road Safety Festival Deklarasi Anti Kerusuhan dan Tertib Berlalu Lintas, sekaligus jalan santai berhadiah, Sabtu (29/6/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bayangkara ke-73 ini dihadiri oleh ratusan masyarakat, beserta keluarga besar personil Polri, TNI, dan unsur Muspida Kaimana.

Kapolres Kaimana, AKBP Robertus A. Pandiangan, SIK, MH, mengatakan kegiatan ini guna mewujudkan generasi milennial dan masyarakat Kaimana akan pentingnya disiplin dalam mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga dapat meminimalisir angka Kecelakaan.

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menjaga Sinergisitas TNI-POLRI, dan seluruh Muspida Kaimana dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif untuk kedepanya,” tandas Kapolres.

Sementara, jalan santai tersebut dilepas oleh Bupati Kaimana, dengan mengambil lokasi start Taman Kota, melewati Jalan Cendrawasih, pertigaan pasar Lemon, dan kembali finis di Taman Kota Kaimana.

Untuk pemenang doorprize hadiah utama sepeda motor dimenangkan oleh No undian 2376 dari Ibu Bhayangkari Polsek Buruway.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta