5.6 C
Munich
Selasa, April 16, 2024

Plt Sekwan DPR Papua Barat Diingatkan Aktif Bangun Komunikasi, Hindari Penyimpangan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com—Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor mengingatkan, Plt Sekwan agar pro aktif membangun komunikasi dengan semua bawahan.

“Mulai dari kepala bagian, Kepala Sub Bagian, Sekpri, dan staf sekretariat. Dalam rangka memaksimalkan tugas pelayanan sekretariat.
Tidak saja pro aktif berkomunikasi, Plt Sekwan juga diingatkan membangun kerja sama yang baik dengan semua bagian. Mendelegasikan tugas-tugas kepada setiap bagian sesuai dengan tupoksinya,”kata Politisi Golkar Orgenes Wonggor.

“Misalnya, urusan pada bagian umum, bagian keuangan, bagian persidangan, dan bagian perundang-undangan. Itu harus diatur secara baik dan dikembalikan sesuai dengan tupoksi awal. Supaya masing-masing bagian itu merasa dihormati, bisa aktif di kantor, dan maksimal memberikan tugas pelayanan,”bebernya

Di sisi lain, bukan saja memaksimalkan tugas pelayanan. Orgenes yang juga merupakan putra asli Arfak ini, mengingatkan, sekwan agar menghindari dan mencegah terjadinya penyimpangan.

Cukuplah pengalaman yang ada saat ini menjadi pelajaran berharga dalam mengelola sekretariat.

“Kita minta untuk pengalaman lalu, itu jadi pelajaran penting dalam mengambil langkah dan sikap dalam pengelolaan sekretariat bisa ke arah yang lebih baik. Kita semua ini berangkat dari pengalaman, suatu hal atau persoalan yang dihadapi itu harus menjadikan kita lebih dewasa dalam mengambil satu keputusan,”ujarnya lagi.

Dengan diterimanya SK tugas, Ketua DPRPB berharap, sekwan sudah bisa melaksanakan tugas dalam rangka memaksimalkan tugas pelayanan sekretariat kepada pimpinan dan anggota dewan.

Termasuk mengambil langkah cepat untuk memaksimalkan pelaksanaan agenda yang harus dihadapi salah satunya adalah, pembahasan perubahan APBD yang ditarget pekan kedua Agustus sudah harus dilakukan.

“Kami minta untuk maksimalkan pelaksanaan agenda dan kegiatan pelayanan kepada pimpinan dan anggota dewan, juga sekretariat. Pro aktif bangun komunikasi yang baik kepada seluruh bawahan, mulai dari kabag, sekpri, dan seluruh staf sekretariat,”cetusnya (jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta