25.1 C
Munich
Senin, April 15, 2024

PLN Minta Maaf, 4 Hari Lagi Listrik di Manokwari Normal

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – PLN Area Manokwari, menyampaikan permintaan maaf dan menghimbau masyarakat untuk tidak khawatir dan resah, akibat pemadaman bergilir yang terjadi didaerah ini.

“Kami minta masyarakat tetap tenang, mesin sewa kita telah datang. Kami targetkan 4 hari lagi listrik akan kembali normal,” kata General Manager PLN Area Manokwari, Sulisiyono, Sabtu (25/5/2019).

Sulisiyono, mengatakan mesin sewa berkapasitas 10 Mega Watt (MW) telah tiba di Manokwari pada 24 Mei 2019, dengan menggunakan Kapal Barang Sumber Sejahtera.

Mesin tersebut telah di mobilisasi ke Sie Andai, untuk diinstalasi dan prosesnya diperkirakan akan berlangsung selama 4 hari. Mesin berkapasitas 10 MW ini akan mampu menutupi kebutuhan listrik yang saat ini mengalami devisit sekitar 11 MW.

“Kemarin sore kapal yang angkut mesin sudah tiba dan semalam sudah dilakukan pembongkaran dilanjutkan mobilisasi ke pelabuhan Site Andai untuk diinstalasi,” terang Sulisiyono.

“Kami berharap tidak ada halangan selama proses instalasi, sehingga perkiraan ditanggal 28 Mei, listrik sudah normal bisa terkabul,” ucap Sulisiyono.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta