4.1 C
Munich
Selasa, Februari 27, 2024

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizon Isir

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com — Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Edizon Isir memimpin apel perdana di Lapangan Apel Mapolda Papua Barat,Senin (8/1/2024).

Pada kesempatan itu, Isir menyampaikan Beberapa penekanant khususnya terkait Pemilu 2024 yang akan berlangsung.

“Terimakasih dan apresiasi seluruh personil di wilayah hukum Polda Papua Barat atas pelaksaan tugas yang dilaksanakan dengan penuh semangat dedikasi kepada seluruh masyarakat di Papua Barat. Saya mengingatkan ada beberapa pantangan tugas yang saat ini dilakukan yang akan kita hadapi. Pertama pengamanan pelaksaan agenda nasional Pemilu 2024. Saat ini kita menggelar operasi mantap brata mansinam 2024, khusus untuk anggota yang melaksanakan tugas pengamanan, laksanakan dengan penuh integritas dan kesetiaan. Setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu bisa berjalan dengan aman lancar dan tentu situasi tetap damai dan kondusif ditandai dengan aktifitas masyarakat di berbagai aspek tetap berlangsung,” tutur Kapolda.

Kapolda kemudian memaparkan tahapan kampanye tanggal 21 Januari sampai 10 Februari dan dilanjutkan dengan masa tennag tanggal 11-13 Februari.

“Persiapkan kesiapan fisik dari kita semua, kesiapan mental, serta kesehatan. Pilkada serentak juga harus dipersiapkan antisipasi dimajukan waktu pelaksnaannya. Persiapkan perencanaan operasi dengan baik.

Jangan terlena oleh kegiatan rutin, perangkat lunak agar dipersiapkan karena tantangan pelaksanaan akan lebih berat,” ujar Kapolda.

“Rekan – rekan semua dimata saya merupakan aset terbesar bagi organisasi Polri Polda Papua Barat. tidak ada yang melakukan penyimpangan, penyalahgunaaan wewenang, tindak pidana. Ini tuntutan harapan dari masyarakat,” tegasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta